Orologio Digitale

LOGO SPDKK PERTAMA SEKALI

Beriringnya waktu, Logo tersebut dilakukan perubahan oleh guru besar, kemudian disempurnakan hasil musyawarah antar pengurus perkuruan dengan dewan sabuk hitam hingga sekarang dengan dasar kuning dan dua besi cabang diatas ber bintang dua dikanan kiri bawah.

SPDKK MEMORY

Almarhum Guru Besar SPDKK Yth Karmin Suroso BA, beserta Murid-muridnya yang kini masih berkiprah di kancah Dunia Persilatan Indonesia dan Internasional.

GURU BESAR SPDKK

YANG MULIA ALMARHUM KARMIN SUROSO BA

SPDKK!!! Bersama Pasti Bisa. SATRIA !!!! JAYA !!!!

Siap Tempur untuk Menggempur. Bertanding untuk Menang

PENGCAB SPDKK MEDAN 2015-2018

Bekerja Keras Mengembangkan SPDKK dan meningkatkan Prestasi, Berbudi luhur, teguh, Satria!!!

CENDRA MATA DARI DAHLIANA DEWAN SABUK HITAM

Pemberian matras untuk sarana latihan siswa siswi SPDKK Medan diterima langsung oleh Sekretaris SPDKK Kota Medan usai pelantikan pengurus cabang SPDKK Kota Medan Periode 2015-2018 dengan Ketua Terpilih Ilyas Nasution S.Pd.

PENGCAB SPDKK KOTA MEDAN HP 081361228624

Sabtu, 29 Agustus 2015

jurus bebas regu spdkk




ATRAKSI TARUNG SPDKK







Jumat, 21 Agustus 2015

NEED YOU



Dahlia Rianti Harumkan Nama Sekolah



Raih Medali Emas di Kompetisi OR Pelajar se Kota Medan

Dahlia Rianti diapit Ibu Kepsek Mts Nurul Ikhlas, Nurhidayah, SPd.
MedanBisnis, Medan - Dahlia Rianti , 14 tahun, pelajar Kelas III Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Ikhlas Jalan Setia jadi Gang Musid Medan, mengharumkan nama sekolahnya setelah dalam Kompetisi Olahraga Pelajar se Kota Medan 2015 yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Medan di Gelanggang Remaja, 6-9 Agustus lalu berhasil merebut medali emas. Prestasi itu dicapainya lewat pertandingan silat Kelas A Laga Putri berat 39-43 kg.
Atas keberhasilannya itu, pihak sekolah mengadakan syukuran di halaman sekolah dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Nurhidayah, SPd dan dihadiri Wali Kelas Bapak Komeran Asmayadi, guru-guru serta tim pelatih silat dari SPDKK Madio Santoso, Ibu Nila dan Bapak Ilham Lubis, dimana Dahlia selama ini berlatih. Selain Dahlia, pelajar Mts Nurul Ikhlas lain, Vicky Firmansyah juga meraih medali Perak dari kompetisi yang sama.

Dalam syukuran yang diikuti segenap murid, Kepala Sekolah menyatakan sebagai rasa gembiranya pihak sekolah memberikan Dahlia bantuan beasiswa.

Dahlia sendiri mengaku gembira dapat meraih medali Emas dalam kompetisi ini. Putri dari Bapak Rusman dan Ibu Ita Rianti ini menyenangi silat karena bermanfaat untuk membela diri. Itulah mengapa ia berlatih di Perguruan SPDKK di Masjid Al Ikhlas jalan Madio Santoso Medan setiap hari Minggu pagi dan Rabu malam.

Dahlia yang lahir di Medan 8 Februari 2001 di sekolah menyukai mata pelajaran Matematika karena ia senang menghitung. Ia sendiri bercita-cita kelak menjadi seorang Polwan. (medanbisnis/diur)

Senin, 10 Agustus 2015